PON 2024

NEWS

Pelajar SMP pun Tak Mau Ketinggalan Jadi Suporter di PON XXI 2024

Sabtu, 14 September 2024 | 21:56 WIB

Dua siswi SMP menyaksikan laga cabor atletik di Stadion Madya Atletik Sumut, Sabtu (14/9). Kedua siswa tersebut merasa puas bisa saksikan langsung atlet-atlet idolanya.(PB PON XXI SUMUT/Mukhtar Habib).

PON XXI - Deli Serdang | Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 menjadi magnet bagi masyarakat. Ini tidak terlepas dari pelajar-pelajar yang ada di Sumatera Utara. 

Najwa Aulia Azzahra beserta temannya Indah Putri Anha datang berdua ke Stadion Madya Atletik mulai jam 13:00 WIB. Mereka menyaksikan seluruh laga atletik di Stadion Madya Atletik, Desa Sena Deli Serdang, Sabtu (14/9/2024).

Pada hari ke-3 ini, mereka mengomentari keseruan pertandingan secara keseluruhan. Najwa Aulia memuji kontingen Sumut, meski tidak begitu mengetahui seputaran olahraga, dia sangat menikmati PON XXI 2024.

"Dari jam satu. Lagi nunggu ini (atlet Sumut). Tapi gak tahu namanya," ujar keduanya.

"Sukses terus Sumatera Utara, sukses selalu, dan makin berkembanglah," sambung keduanya.

Hasil perolehan medali sementara PON XXI Sabtu (14/9) Sumatera Utara mendapat 3 medali emas, dan 2 perak. Medali ini datang dari nomor lempar cakram, lari 1500 meter putra dan 400 meter putra. 

Posisi teratas perolehan sementara ada pada DKI Jakarta dengan 4 medali emas, 4 perak, 1 perunggu. (PB PON XXI SUMUT/Mukhtar Habib).