PON 2024

NEWS

Dukung Tim Riau, 20 Pemuda Sewa Bus Nonton Langsung Pertandingan Squash di Sumut

Sabtu, 14 September 2024 | 20:32 WIB

Atlet squash Riau Rahmad Diyanto (kiri) dan atlet squash DKI Jakarta Fathan Azzikri (kanan) saling dorong pada pertandingan beregu putra di grup A di Squash Arena, Disporasu, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (14/09/2024). Squash beregu putra DKI Jakarta berhasil sapu bersih kemenangan dengan skor 3-0 atas tim beregu putra Riau. PON XXI SUMUT/Ariandi

PON XXI - DELI SERDANG - Sebanyak 20 pemuda yang menjadi pendukung tim Riau turut meramaikan venue Squash di Gedung Arena Squash Dispora Sumut, Deli Serdang. Pemuda tersebut real jauh-jauh dari Riau demi mendukung provinsinya berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

20 pemuda ini kompak menggunakan baju kaos berwarna kuning dan duduk di tribun tepat di depan lapangan para atletnya bertanding, Sabtu (14/9/2024).

Sorak-sorakan 20 pemuda ini menjadi penyemangat tambahan bagi para atlet yang bertanding.

Yoga, pemuda asal Riau ini mengatakan ia bersama teman-temannya sengaja ikut dan menonton langsung atlet Riau bertanding di cabang Squash.

Baginya ini merupakan momen bersejarah di mana ia bisa mendukung langsung dan menyemangati atlet Riau.

"Kami 20 orang. Ke sini menyewa bus. Kalau tidur ya di penginapan. Kami terus memberi semangat untuk Riau. Karena kami yakin Riau membawa medali emas," ujar Yoga.

Dari amatan setiap pertandingan, supporter Riau kompak melakukan yel-yel hingga teriak saat Riau bertanding.

(PB PON XXI SUMUT/Fadli Tara)