PON 2024

NEWS

Tim Jateng 1 Unggul Usai Menang 2-0 dari Lampung di Cabor Voli Pasir

Sabtu, 14 September 2024 | 16:21 WIB

Wahyu, pebola voli pasir Jatim II putra meloncat untuk melakukan pukulan smash ke arah lapangan lawan saat bertanding melawan pebola voli pasir Aceh putra pada hari ketiga PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Pantai Situngkir Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir Sumut, Kamis (12/9/24). Pertandingan dimenangkan pebola voli pasir Aceh dengan skor 2-0. (PB PON XXI 2024/Arjuna Bakkara).

PON XXI - Hari keempat pertandingan cabang olahraga (cabor) Voli Pasir PON XXI Aceh-Sumut 2024 berlangsung laga tim Voli Pasir Putra Lampung melawan tim Jawa Tengah (Jateng) 1 di Pantai Indah Situngkir (PIS), Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara, pada hari Jumat (13/9/2024).

 

Tim Voli Pasir Putra Jateng 1 yang diperkuat Very-Yogi menundukkan tim Provinsi Lampung, Viki-Rafli dalam dua set. Pertandingan berlangsung sengit karena kedua tim punya skil yang bagus dalam bermain.

 

Namun kemenangan dalam dua set diraih tim Jateng 1 dengan skor masing-masing 21-14 dan 21-18. Dengan begitu, Jateng 1 menang dengan skor 2-0.

 

Kepada awak media, pemain tim putra Jateng 1, Yogi mengaku bersyukur berhasil memenangkan pertandingan. Sehingga mereka akan terus melanjutkan pertandingan menghadapi lawan selanjutnya.

 

"Kami sangat bersyukur karena berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Pantai Putra Lampung sehingga bisa lanjut bertanding lagi," kata Yogi.

 

Mereka juga berharap untuk pertandingan selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang baik dan akan berusaha semaksimal untuk  menang hingga meraih medali emas pada nomor putra. (PB PON XXI Sumut/Ambrosius Simbolon)