PON 2024

NEWS

Puas Kantongi 2 Emas, PBFI Sumut Rayakan Kemenangan

Sabtu, 14 September 2024 | 16:07 WIB

Para Binaragawan mempertunjukan masa otot di Hotel Four Points tanggal 11 September 2024 /Munawar Harahap

PON XXI - MEDAN - Setelah sukses menggelar event olahraga Binaraga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Four Points Hotel Medan, pengurus panitia penyelenggara (Panpel) berkumpul di kantor Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Disporasu, Jalan William Iskandar/Pancing, Kamis (12/9). Mereka merayakan kesuksesan acara dengan karaoke bersama. 

"Ini adalah kesempatan yang baik untuk bersantai dan merayakan pencapaian bersama setelah kerja keras selama ini. Semoga momen ini menjadi penutup yang menyenangkan dan memberi energi baru untuk masa depan,” ujar Ketua Umum PBFI Sumut Herri Zulkarnain Hutajulu.

Dikatakan Herri Zulkarnain, dirinya bersama tim, sejak 7-11 September 2024, telah beraktivitas menyiapkan segala kebutuhan pertandingan di Four Points.

Akhirnya, pertandingan binaraga berjalan  sukses tanpa kendala, serta dibarengi hadiah tak ternilai yang diberikan atlet Binaraga Sumut dan membuat bangga Sumut.

Atlet Binaraga Sumut, akhirnya mendapatkan medali pertamanya dengan perolehan dua medali emas, satu perak, dan tiga perunggu. 

"Pencapaian ini sangat membanggakan, terutama mengingat tidak adanya medali di PON sebelumnya di Jawa Barat dan Papua.  Tentunya saya merasa sangat puas dan bangga dengan hasil ini, dan menjadi motivasi besar untuk prestasi yang lebih baik di masa depan,” katanya. (PB PON SUMUT/Paulina)