PON 2024

NEWS

Kapten Kriket Putri Sumut Ardianti Rizki: "Kami Siap Figth Lawan Bali di Laga Akhir"

Jumat, 13 September 2024 | 22:00 WIB

FOTO BY AYUB KESUMA

PON XXI - Lubukpakam - Kapten kriket putri Sumut, Ardianti Rizki sedih usai menyaksikan laga kriket putra, Jumat (13/9/2024). Soalnya, tim putra kriket daerah ini harus kembali menelan pil pahit, setelah dikalahkan anak-anak Pulau Dewata dengan skor akhir 29-34.

Tapi kekalahan tim kriket putra Sumut itu membuat adrenalin Ardianti Rizki bangkit ingin melakukan kejutan dengan mengajak rekan satu timnya untuk bermain menggunakan teknik dan mental baja, walau sama diketahui kalau Bali di cabor kriket PON XXI 2024 lebih diunggulkan dari tim-tim lainnya termasuk tuan rumah sendiri.

"Di laga terakhir cabor kriket PON 2024 besok, Sabtu (14/9/2024) kami akan ladeni permainan apik tim Bali yang diisi skuad timnas tersebut. Kami tak ingin sesumbar, namun kami akan mengikuti instruksi pelatih. Intinya, Sumut pernah menaklukkan Bali pada partai final kategori super sixes dan harus diulang kesempatan emas tersebut," katanya serius.

Dikatakan, dalam laga semifinal guna melaju ke babak final besok, selain akan mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki, juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sumut.

"Sebab tanpa doa dan dukungan, bisa saja penampilan bagus berbalik jadi buruk. Jadi untuk itu, doakan kami agar bisa menumbangkan tim besutan Wayan Samuel tersebut," ucap Rizki serius, yang bemain dengan nomor punggung 9 tersebut. $Kami siap bermain figth lawan Bali di laga akhir besok," tambahnya. 



Rizki juga berharap agar besok segenap pengurus serta para orang tua atlet bisa datang guna menyaksikan sekaligus memberikan suport terhadapnya bersama rekan satu timnya bertanding melawan Bali.

"Dengan mereka menyaksikan kami bertanding, bisa memicu semangat. Apalagi kedatangan orang tua, doanya bisa menembus langit lho," pungkas Rizki.

Adapun acara di Lapangan Cerdas Lubukpakam besok, Sabtu (14/9/2024) yaitu, partau semifinal dan final putri serta final putra. Selanjutnya dilakukan dengan upacara pemberian penghargaan dengan pengalungan medali kepada tim yang berhasil mendulang emas, perak dan perunggu. (PB PON XXI Sumut/Ayub)

Teks foto : Terlihat tim putri kricket Sumut photo bersama usai pengalungan medali bebedapa hari lalu setelah meraih emas di Nomor super sixe. (PB PON XXI Sumut/Ayub)