PON 2024

NEWS

Kalahkan Jabar, DKI Jakarta Tantang Bali di Final Kriket Putra

Jumat, 13 September 2024 | 21:37 WIB

Pelempar (bowler) kriket putra DKI Jakarta melempar bola ke arah lawan pada pertandingan penyisihan Last Man Stand di Lapangan Cerdas, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Jumat (13/9).Tim kriket DKI Jakarta berhasil mengalahkan Jawa Barat dengan skor 48-44. PB PON XXI SUMUT/ADIL SYAHPUTRA MS

PON XXI - LUBUKPAKAM - Tim putra DKI Jakarta berhasil mengalahkan Jawa Barat dalam pertandingan semifinal cabang olahraga Kriket PON XXI Aceh - Sumut, Jumat (13/9/2024).

Bertanding di Lapangan Cerdas Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, DKI Jakarta yang bertanding di nomor Last Man Stands menang 48 - 44 dari Jawa Barat (Jabar).

Kemenangan DKI Jakarta berkat Muhammad Anjar Tadarus yang berhasil mengumpulkan poin 28 dari runs. Betsman ini pun terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan semifinal tersebut.

Atas kemenangan terhadap Jawa Barat ini, DKI Jakarta yang lolos ke semifinal setelah tim lawan dianggap bye berpeluang meraih emas di laga final melawan Bali, Jumat (14/9/2024).

Sebelumnya tim kriket putra Bali melaju ke final setelah mengalahkan tuan rumah Sumatera Utara dengan skor 34 - 29 poin. (PB PON XXI Sumut/Doni)