PON 2024

NEWS

PB Sumut Terus Evaluasi dan Sigap Selesaikan Masalah Demi Terus Jaga Pelayanan Optimal

Kamis, 12 September 2024 | 20:40 WIB

-

PON XXI - DELISERDANG - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) wilayah Sumatera Utara (Sumut) memastikan semua aspek PON di Sumut berjalan lancar. Untuk itu, PB PON Sumut pun terus melakukan evaluasi guna memperbaiki pelayanan dan keluhan yang ditemui di lapangan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian PB PON Sumut Baharuddin Siagian di Kawasan Sport Center Sumut, Deli Serdang, Kamis (12/9/2024).

“Setiap hari kami pastikan ada evaluasi, kita selesaikan semua permasalahan yang ada, agar PON berjalan lancar,” kata Bahar.

Bahar juga akan segera melakukan penyesuaian dan perbaikan agar pelayanan terhadap peserta makin optimal. Ia juga memastikan setiap masalah yang ada terkait PON XXI 2024, apalagi berkaitan dengan venue akan segera ditangani demi kenyamanan peserta dan pengunjung.

"Semoga masalah yang dikeluhkan tidak terjadi lagi hari ini, karena kami telah sepakat untuk segera menyelesaikannya dengan cepat dan tuntas. Bersatu Kita Juara, Sukses PON, Sukses kita bersama," pungkasnya. 

Sementara itu, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumut Rony Samtana juga meninjau Venue GOR voli indoor di sport center Sumut. Rony memeriksa perkembangan dan kesiapan GOR tersebut. (PB PON XXI SUMUT/Yunan)