PON 2024

NEWS

Keseruan dan Antusiasme Warga Sumut pada Upacara Pembukaan PON XXI 2024

Selasa, 10 September 2024 | 23:38 WIB

Keseruan dan Antusiasme Warga Sumut pada Upacara Pembukaan PON XXI 2024

PON XXI - Medan - Antusiasme warga Sumatera Utara sangat terasa saat upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Hal ini menjadi sorotan utama baik di layar kaca maupun langsung di Stadion Baharudin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Termasuk dari Reini (43) asal Binjai, yang rela menempuh perjalanan panjang untuk hadir. “Rasa bangga menyelimuti saya karena Aceh dan Sumut menjadi tuan rumah PON. Meskipun perjalanan kami penuh macet, semua terbayar dengan melihat kemegahan acara ini,” ungkap Reini di Medan.

Reini juga mengaku telah membeli tiket jauh-jauh hari secara daring dan merasa harga tiket tersebut sangat layak dengan kualitas acara yang disajikan. “Acara ini sangat seru dan melihat antusiasme masyarakat, saya rasa stadion ini adalah tempat yang paling tepat,” tambahnya.

Di sisi lain, Torus (39) dari Pematangsiantar mengapresiasi panitia atas kelancaran acara pembukaan. “Situasinya kondusif dan tertib. Walaupun banyak yang tidak bisa masuk, mereka masih dapat menikmati acara lewat Videotron yang disediakan,” ujarnya.

Upacara pembukaan PON XXI juga memiliki keunikan dengan menampilkan konektivitas antara Aceh dan Sumut melalui layar besar di lapangan, menambah kesan spektakuler acara tersebut.