PON 2024

NEWS

Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Jaga dan Manfaatkan Fasilitas PON XXI 2024

Selasa, 10 September 2024 | 22:55 WIB

Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Jaga dan Manfaatkan Fasilitas PON XXI 2024

PON XXI - Medan - Pejabat Gubernur Sumatra Utara, Agus Fatoni, mengimbau masyarakat dan semua pihak terkait untuk aktif memanfaatkan, mengawasi, dan merawat fasilitas olahraga yang telah dibangun untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Dia menekankan pentingnya menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun dengan dana besar dari APBD dan APBN. “Mari kita manfaatkan, awasi, dan rawat fasilitas ini dengan baik. PON XXI adalah kesempatan emas untuk memajukan olahraga dan daerah kita,” ujar Fatoni.

Menurutnya, penyelenggaraan PON XXI di Sumatra Utara adalah momen yang sangat berharga, dan mungkin kesempatan ini tidak akan terulang lagi di masa mendatang. “Manfaatkanlah kesempatan ini untuk mempromosikan semua potensi yang ada di Sumatera Utara. Kita memiliki alam yang indah, budaya yang kaya, dan kuliner yang lezat,” tambahnya.

Fatoni juga berharap agar para atlet dapat tampil maksimal dan memecahkan rekor di tingkat nasional, regional, bahkan internasional. Ia berjanji akan memberikan bonus bagi atlet Sumatra Utara yang meraih medali, meskipun jumlahnya masih dirahasiakan untuk menambah kejutan.

Pj Gubernur mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam kesuksesan PON XXI 2024 Aceh-Sumut. “Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan Sumatera Utara dan Indonesia agar kehidupan kita semua diberkahi,” tuturnya.