PON 2024

NEWS

Media Center PON XXI Resmi Dibuka, Gubernur Sumut Lakukan Peninjauan Fasilitas

Minggu, 8 September 2024 | 21:49 WIB

-

PON XXI - Medan - Media Center Utama PON XXI 2024 resmi dibuka pada hari ini, Minggu (8/09/2024). Setelah peresmian, Pj Gubernur Sumatra Utara, Agus Fatoni, melakukan peninjauan langsung ke Media Center di Hotel Santika Dyandra, Medan.

Pj Gubernur Fatoni menyampaikan apresiasinya terhadap kelengkapan dan modernitas fasilitas di media center tersebut. "Saya sangat terkesan. Media center ini sangat lengkap dan modern, bahkan bisa disandingkan dengan event internasional," ujarnya.

Selain Media Center Utama, Fatoni juga menekankan adanya 20 media center penyangga di sepuluh kabupaten/kota di Sumatera Utara yang memungkinkan penyebaran informasi seputar PON XXI/2024 secara global. "Dengan dukungan penuh dari media cetak, elektronik, dan online, setiap momen dari PON ini dapat disaksikan dunia," tambahnya.

Pj Gubernur juga menyoroti pentingnya PON kali ini karena untuk pertama kalinya diadakan di dua provinsi, Aceh dan Sumatra Utara. Meskipun menghadapi banyak tantangan, ia yakin kolaborasi dua provinsi ini akan membuktikan kemampuan Indonesia dalam menggelar acara besar.

Fatoni mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung suksesnya PON XXI dan memastikan tidak ada informasi yang terlewatkan melalui berbagai kanal berita.