PON 2024

NEWS

Media Center, Fasilitas dan Layanan Di Venue Gulat PON XXI Aceh - Sumut Diapresiasi Wartawan

Kamis, 19 September 2024 | 15:56 WIB

FOTO BY REZA PERDANA

PON XXI - BINJAI – Para wartawan peliput Cabang Olahraga (Cabor) Gulat PON XXI Aceh-Sumut 2024 di GOR Binjai Sumut mengapresiasi keberadaan Media Center, berikut fasilitas dan layanannya. 

"Di Media Center Venue Cabor Gulat membuat wartawan nyaman bekerja dan itu tentunya mendukung PON XXI Aceh -Sumut 2024" ujar salah satu  wartawan terbitan Kota Medan, Anil Rasyid di Binjai, Kamis (19/9/2024).

Fasilitas mulai WiFi yang lancar, TV Digita, AC, konsumsi yang terus tersedia dan layanan baik dari volunter benar- benar menjadikan Media Center Venue Gulat itu seperti harapan yakni memudahkan peliputan dan pembuatan berita -berita pertandingan Gulat sebagai salah satu Cabor di PON XXI Aceh- Sumut 2024.

Media Center yang baik itu juga merupakan salah satu hal yang menunjukkan kesiapan Panitia Pelaksana PON XXI Aceh - Sumut dalam menggelar perhelatan akbar olahraga Nasional itu. 

Selain Anil, wartawan lainnya antara lain Amek  juga berpendapat sama. 

"Bagus memang Media Center Gulat di GOR Binjai ini. Sarana, prasarana dan layanan untuk mendukung berbagai kebutuhan wartawan menjalankan tugas di PON XXI Aceh - Sumut sangat memadai, "katanya

Untuk itu perlu apresiasi ke Panitia PusatcPON, Panpel Sumut, Pemkot Binjai dan semua yang sudah memberikan dukungan tersedianya Media Center yang bagus itu. 

Media Center PON XXI untuk Cabor Gulat di GOR Binjai memang berukuran cukup luas 

 Cabor Gulat PON Aceh-Sumut 2024 mulai dipertandingkan pada Senin (16/9/2024) di GOR Binjai, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumut.

Pertandingan Cabor Gulat yang berlangsung hingga hari ini, 19 September 2024 melibatkan 429 orang yang terdiri dari 197 atlet, 61 pelatih, 35 offisial, 26 manager, dan 110 wasit serta panitia.(BP PON XXI 2024 SUMUT/Reza Perdana)