PON 2024

NEWS

Menang Lawan Jabar, Bali Bentrok Tuan Rumah Sumut di Final MLBB

Rabu, 18 September 2024 | 18:01 WIB

Pertandingan Cabor E-Sport MLBB di PON XXI SUMUT mepertemukan antara Jawa Barat Vs Bali pada Final Lower Bracket. PB PON XXI SUMUT

PON XXI - MEDAN - Kontingen Bali akan berhadapan dengan tuan rumah Sumatera Utara (Sumut) pada babak final Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di cabang olahraga Esport. Hasil ini didapat setelah Bali mengalahkan tim Jawa Barat yang berlangsung di Gedung MICC, Jalan Ringroad / Gagak Hitam, Rabu (18/9/2024). 

Di mana pada pertandingan ini untuk mendapatkan tiket ke Grand Final, kedua Tim langsung memilih hero unggulannya. Di mana untuk para pemain asal Bali ada Putra dengan hero fanny, Komang hero harith, Ricky (Terizla), Dhimas (zaks), Wijaya (Lolita) . 

Sedangkan Jabar Agung (esmeralda), Adrian (chou), Azmi (Bane), Yaris  (aurora) dan Veghian (edith). 

Pada match pertama, Tim dari Bali bisa langsung menguasai permainan dan menang dengan gampang atas Tim Jabar. 

Sementara pada match kedua Tim Jabar seolah-olah akan mengalahkan Tim Bali mengingat pada match dua ini, Tim Jabar sudah lebih unggul dari Tim Bali. 

Dari jumlah kill dan gold, Tim Bali pada match kedua sudah kalah dengan Tim Jabar. Namun pada saat late game, Tim Bali bangkit dan langsung mencuri lord yang sudah duluan di eksekusi oleh tim Jabar. 

Lord pun berhasil direbut oleh tim Bali dengan hero link yang menjadi hyper pada pertandingan di Land Of Dawn MLBB. 

Atas kemenangan itu, tim Bali akan berhadapan dengan tuan rumah Sumut pada babak final. Sedangkan tim Jabar berhasil membawa pulang medali perunggu pada nomor pertandingan MLBB Cabor E-Sport di PON XXI Sumut Aceh. 



(PB PON XXI SUMUT / Sofyan Akbar)