PON 2024

NEWS

Rame-rame Atlet Squash Puji Makanan dan Snack PON XXI

Selasa, 17 September 2024 | 21:42 WIB

Tim squash beregu putra Jawa Barat (Jabar) merayakan kemenangannya usai mengalahkan tim squash DKI Jakarta pada pertandingan Final cabang olahraga (cabor) Squash Kategori Beregu Putra, Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Squash Arena, Disporasu, Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (17/09/2024). Tim squash Jabar berhasil meraih emas pada kategori Beregu Putra usai mengalahkan tim squash DKI Jakarta dengan skor 1-3PB PON XXI SUMUT/Ariandi

PON XXI - DELI SERDANG – Sejumlah atlet cabang olahraga Squash yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut memuji makanan dan snack yang disajikan panitia PB PON Wilayah Sumut. Menurut mereka semuanya aman dan enak. 

“Menu makanan sejauh ini masih oke, Alhamdulillah untuk cabor squash tidak ada masalah semuanya bagus dan enak,” kata atlet squash Jawa Barat, Salsabila yang baru saja merebut medali emas di nomor beregu putri, di Squash Arena Dispora Sumut, Deli Serdang, Selasa (17/9/2024) sore. 

Dikatakannya lagi, makanan dan snack yang diberikan semuanya aman semenjak terlaksananya gelaran PON XXI pada cabang olahraga Squash.

“Semuanya aman mulai dari pagi, siang, hingga malam Alhamdulillah aman. Bahkan snack-snacknya juga enak,” tegas Salsabila. 

Begitu juga dengan atlet putri squash asal Jawa Tengah, Melani yang mengaku makanan yang diberikan sudah lebih baik dari sebelumnya. 

“Ya sudah cukup baik semoga lebih ditingkatkan di sisa beberapa hari lagi sebelum penutupan PON,” katanya. 

Sementara untuk atlet squash putra juga menyatakan hal sama. Seperti yang disampaikan atlet DKI peraih medali perak di nomor beregu putra, Saurma yang mengaku makanan yang diberikan sudah pas untuk dikonsumsi para atlet. 

“Alhamdulillah sudah cukup bagus bahkan standar nutrisinya juga sudah terpenuhi Seperti menunya ada ayam, sayur dan lainnya,” katanya. 

Hal senada juga komentar dari atlet putra Riau, Rahmad Diyanto yang mengakui kalau makanan dan snack yang disuguhkan PB PON Wilayah Sumut sudah memenuhi standar. 

“Untuk konsumsi selama PON berlangsung ini cukup baik ya, mulai dari sarapan paginya, makan siang dan malam hingga snack nya pun juga bagus,” kata 

Selain baik, ia juga mengakui makanan yang diberikan kepada atlet sudah terpenuhi nutrisi di dalamnya. 

“Sudah sangat terpenuhi dengan nutrisi jadi tidak ada adalah,” pungkasnya. (PB PON XXI SUMUT / ZULFADLI SIREGAR)