PON 2024

NEWS

Deretan Tempat Wisata Hits di Medan yang Wajib Dikunjungi

Selasa, 17 September 2024 | 17:31 WIB

Hillpark Sibolangit adalah salah satu tempat wisata hits di Medan

PON XXI - Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia yang tidak hanya dikenal karena keragaman budaya dan suku, tetapi juga menjadi destinasi wisata dengan banyak tempat yang lagi hits. Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Medan, tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena kota ini menawarkan banyak destinasi menarik yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Medan yang cocok untuk Anda kunjungi:

1. Negeri Kincir Angin (Merci Barn)
Ingin merasakan atmosfer ala Belanda tanpa perlu ke luar negeri? Di Negeri Kincir Angin, Anda bisa berfoto dengan latar bangunan yang menyerupai arsitektur Belanda. Tempat ini sangat cocok bagi pecinta spot foto unik ala Eropa.
Lokasi: Jl. Pahlawan Deli Tua, Suka Makmur, Deli Serdang.

Negeri Kincir Angin (Merci Barn)
Negeri Kincir Angin (Merci Barn)

2. Hillpark Sibolangit
Tempat ini adalah taman bermain yang sempurna untuk keluarga. Dengan berbagai wahana seru seperti kora-kora, bom-bom car, dan roller coaster, Hillpark menawarkan keseruan yang tak terlupakan. Bagi Anda yang menyukai arsitektur bergaya Eropa, tempat ini juga menyediakan spot foto yang menarik.
Harga tiket: Rp 120 ribu - Rp 150 ribu.
Buka: Senin-Jumat 10.00-18.00, Sabtu-Minggu: 10.00-20.00
Lokasi: Jl. Letjen Jamin Ginting km 45, Sibolangit, Deli Serdang.

Hillpark Sibolangit
Hillpark Sibolangit

3. The Le Hu Garden
Jika Anda ingin merasakan suasana alam yang menenangkan, The Le Hu Garden adalah tempat yang tepat. Dengan konsep taman ala Bali, tempat ini menawarkan fasilitas seperti camping, ATV, dan outbond, menjadikannya pilihan ideal untuk berlibur dan bersantai di alam.
Buka: Senin-Minggu: 09.00-18.00
Lokasi: Jl. Kebun Sei Merah, Deli Tua, Medan.

The Le Hu Garden
The Le Hu Garden