PON 2024

NEWS

Chief de Mission Kontingen Sumut Berharap Sumut Juara Umum Biliar PON XXI

Selasa, 17 September 2024 | 11:33 WIB

Kisharianto Pasaribu (tengah) menyaksikan pertandingan dan memberikan semangat kepada atlet biliar Sumut

PON XXI - MEDAN - Chief de Mission (CDM) kontingen Sumatera Utara (Sumut) Kisharianto Pasaribu berharap Sumut bisa menjadi juara umum cabang biliar PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

Sebab itu, Kisharianto menyambut gembira keberhasilan tim biliar Sumut yang telah mendulang empat medali emas, hingga pertandingan Senin (16/9) siang, di Pardede Hall, Medan.

"Kita sambut gembira biliar sudah meraih 2 emas, masih ada harapan bertambah lagi," kata Kisharianto.

Sebab itu, Kisharianto meminta Pebiliar Sumut terus berjuang untuk meraih medali.

"Manfaatkan keuntungan kita sebagai tuan rumah dengan bertanding lebih semangat,"ucapnya.

Kisharianto memuji keberhasilan atlet biliar Sumut yang bahkan ada yang mempersembahkan dua emas seperti Jaka Kurniawan/Marlando Sihombing.

"Keberhasilan Jaka/Lando menyabet 2 emas hal yang wajar karena adanya semangat atlet tuan rumah untuk berprestasi di kandang sendiri. Terima kasih kepada atlet dan pengurus yang telah berjuang sehingga peluang untuk menjadi juara umum di cabang biliar terbuka," katanya.

Kisharianto berharap prestasi dan semangat atlet dan pengurus menjadi pemacu semangat Cabor lainnya untuk mengukir prestasi di PON XXI Aceh-Sumut.

Kisharianto dalam kesempatan itu memuji Cabor lain yang telah menyumbangkan medali sehingga saat ini kontingen Sumut mampu masuk posisi bergengsi PON XXI dengan menempati posisi empat besar.

"Kita berharap posisi empat besar bisa kita pertahankan," sebut Kisharianto, yang juga Waketum KONI Sumut.**(PBPONXXI SUMUT/Faisal P)