PON 2024

NEWS

Pertandingan MLBB Esport PON XXI, Tuan Rumah Aceh Menang Sekali

Selasa, 17 September 2024 | 11:28 WIB

-

PON XXI - MEDAN - Pertandingan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) pada cabang olahraga (Cabor) Esport dibuka hari ini Senin (16/9/2024. Di mana pada hari pertama, ada empat pertandingan di mana Sumbar bertemu dengan NTB, Sumut bertemu dengan Banten, Bali dengan Jawa Barat, kemudian Lampung bertemu dengan tuan rumah Aceh. 

Pertandingan nomor MLBB ini perdana dilakukan di Gedung MICC yang berada di Jalan Ringroad / Gagak Hitam. 

Adapun skor sementara untuk masing-masing tim MLBB yang bertanding pada Senin (16/9/2024) ini hanya Tim Aceh yang mendapat sekali kemenangan, dan ada juga tim yang belum menang dari Sumbar, Banten, dan Jawa Barat. 

Sementara untuk NTB, Sumut, Bali dan Lampung berhasil memperoleh kemenangan sebanyak 2 kali. 

Di mana dalam pertandingan perdana tim NTB berhasil meraih Maniac perdana saat berhadapan dengan Tim Sumbar. Perolehan kemenangan dua kali ini dikarenakan Sumbar tidak bisa menahan damage yang diberikan oleh Natan dari tim NTB. 

Menurut jadwal, pertandingan MLBB ini pada Upper Bracket Tim NTB akan berhadapan dengan tuan rumah Sumut, Bali akan berhadapan dengan Lampung. Sedangkan pada Low Bracket, Sumbar akan bertemu dengan Lampung dan Jabar akan bertemu dengan tuan rumah Aceh. 

Dalam pertandingan Esport dengan nomor pertandingan MLBB ini diikuti oleh 8 tim masing-masing dari Sumatera Barat, NTB, Bali, Jabar, Sumut, Banten, Lampung dan Aceh.

Siapakah yang akan memperoleh medali emas pada Cabor Esport dengan nomor pertandingan MLBB? Ikuti terus update pertandingannya di MICC yang berada di Jalan  Gagak Hitam, Ringroad, Kota Medan. 

(PB PON XXI SUMUT / Sofyan Akbar)