PON 2024

NEWS

NTB Raih Maniac Pertama di Cabor Esport dalam Pertandingan MLBB

Selasa, 17 September 2024 | 11:05 WIB

-

PON XXI - MEDAN - Pertandingan cabang olahraga Esport pada nomor pertandingan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) pada PON XXI Sumut-Aceh bergulir pada Senin (16/9/2024). Di mana dalam match perdana ini, tim Sumbar bertemu dengan tim NTB yang digelar di Medan International Convention Centre (MICC), Medan. 

Dalam pertandingan, kedua tim langsung mengatur strategi dan penguasaan lane pada pertandingan MLBB. Kedua tim memilih hero yang masing-masing mereka kuasai. 

Terlihat saat bermain kedua tim berusaha untuk membobol strategi yang sudah dilakukan. Namun, dalam pertandingan di lane MLBB seperti dewi Fortuna tidak berpihak kepada tim Sumbar. 

Kenapa, karena tim dari NTB langsung membobol pertahanan dengan menjebak pemain dari Tim Sumbar dengan permainan geng bang (berkumpul untuk menyergap). Bahkan susano'o dari Vexana juga tidak bisa menahan damage yang diberikan oleh Tim NTB. 

Alhasil, tim dari NTB memenangkan pertandingan di mana sebelum menyelesaikan pertandingan, Tim NTB memperoleh Maniac pertama pada pertandingan perdana MLBB. 

Terlihat Natan menampilkan performanya yang begitu aduhai dan mengekill semua hero dari tim Sumbar sehingga Natan mendapat Maniac. Tim dari Sumbar tidak bisa membendung damage yang diciptakan oleh Natan. 

Alhasil, pertandingan dimenangkan oleh Tim NTB dengan memperoleh Maniac perdana pada laga MLBB Esport PON XXI Sumut Aceh. 

(PB PON XXI SUMUT/ Sofyan Akbar)